Belajar Membuat Web Site…

Banyak orang sekarang lagi demam degan blog atau website, karena dengan website ini kita dapat menginformasinya segala petensi diri kita atau pun perusahaan kita ke seluruh dunia tanpa batas. Bagi anda yang sudah mempunyai blog, khusus blog gratisan.. seperti di wordpress, atau di blogger, tentunya sudah banyak sedikitnya mengetahui proses pembuatan blog/website tersebut.

membuat-isi-dan-link-web

Nah, sekrang sudahkah anda mengetahui membuat website yang menggunakan design kita sendiri..??? Bagai manakah Prosesnya…. ?? Dan hal-hal apa saja yang harus dipersiapkan?? Jika anda benar-benar tertarik akan pelajaran ini, saya dapat membantu anda untuk mengenal lebih jauh tentang website, domain, hosting dan persiapan samapi uploading ke internet dengan belajar menggunakan metode visual yaitu dengan video tutorial. Materinya meliputi dari pengenalan, kemudian design, dan samapai upload ke internet, nah selain itu juga anda dapat download video tuturialnya secara gratis… Oke… ini dia video tutorianya..

Video Tutorial Pengenalan Domain, Hosting

Video Tutorial Pengenalan HTML

Video Tutorial Design Web Page

4 thoughts on “Belajar Membuat Web Site…”

  1. terima kasih banyak.Artikelnya bagus apalagi kata-katanya menarik menambah wawasan dan pengalaman saya trims ya…lanjutkan artikelnya saya tunggu. Mampir ke blog saya dunk saya biz posting tadi. ini alamatnya http://arifust.web.id jangan lupa komentarnya buat artikel saya.

  2. assalaamu’laykum..mas jun.. makasih bgt atas sharing ilmunya… smoga Allah menambah ilmu mu…saya mahasiswa semester 4 yang harus mulai nyusun P.I saya butuh bgt segala macam yg berhubungan dengan desain web.. punya tutorial dreamweaver cs 3 ga mas?? kalo ada sama tutorial php dan data base mysqlnya..hmm maafkan saudaramu yang merepotkan ini..he..he.. maju terus buat mas dan sukses selalu… wassalam..

    1. ya… selamat menggunakan saudara amir… untuk sementara tutorial yang lainnya segera akan menyusul……mohon bersabar ya…

Leave a Reply

