Kacang Sihobuk

Hai semua…..

Kali ini saya akan membagi pengalaman tentang cerita makanan unik dan menarik yang dimiliki oleh masing-masing daerah di Negara Indonesia kita ini.

Di daerah Sumatera, khususnya di Kabupaten Tarutung, terdapat satu “cemilan” atau makanan yang unik yang rasanya pasti akan memanjakan lidah anda, dan lidah anda pasti enggan untuk berhenti jika anda telah memakanya. Ya makanan ini sangat cocok di santab ketika kita sedang Nonton TV atau sedang “Facebookan”.

Nah pastinya anda tidak  sabar??? okelah ini lah dia makanan tradisional kita kali ini adalah “Kacang Sihobuk”. Kacang kulit goreng ini di kelola secara tradisional yang dimasak atau di goreng tanpa minyak dan tanpa bahan pengawet, di jamin deh masih pure alami. Rasa gurih dan renyahnya akan membuat lidah anda tidak mau untuk berhenti.

Ingin pesan silahkan berkunjung saja ke Medan atau ke Tarutung, atau juga bisa pesan melalui saya… email aja yeah….di bantu deh…

=Sihobuk
Sihobuk

4 thoughts on “Kacang Sihobuk”

  1. Saya mau pesanan perkalengan. Bahkan mungkin partai besar, Apa bisa dibantu informasi berapa harga dan alamatnya, karena kita mau coba pasarkan di daerah kami.

    1. Wah.. bisa Banget Mas…. Kalau berkenan kita bisa kerja sama….
      Kebetulan saya juga penjual Kacang Siobuk.
      Untuk 1 Kaleng Besar (lebih kurang 10kg) harga 160rb, tapi belum termasuk ongkos kirim ya….
      Kalau sirius ini kontak saya mas 081370488047
      🙂

Leave a comment